Minggu, 04 September 2011

Cara Keren di Depan Kamera



Setiap kegiatan apapun rasanya nggak asyik kalau nggak pake acara foto-foto. Sekali jepret langsung diupload di Fb,Twitter, dan media sosial lainnya. Lalu caranya supaya kelihatan keren saat difoto gimana yaa...
Yang pertama, bodymu mesti mengarah ke kamera yang sudah siap dijepret. Kalau posisinya saat duduk ataupun berdiri sebaiknya posisi badan sedikit miring maka sekitar seperempat bagian bodymu jadi tidak terlihat, sehingga kesannya lebih ramping.
Yang Kedua, sebaiknya letakkan tangan di pinggul untuk menciptakan gaya kasual. Kalau bodymu agak lebar di bagian tengah, posisi tangan ada di garis pinggang agar membantu menonjolkan bagian paling kecil dari pinggangmu.
Yang ketiga soal masalah baju, kalau acara fotonya direncanakan ada baiknya pilih baju dengan nuansa warna hangat atau netral sehingga kulit bakal terlihat lebih bagus saat di foto.
Yang keempat tambahan aksesoris, apapun jenis aksesorisnya yang penting dipakai nyaman dan bikin pede'. Dan yang satu lagi adalah bentuk muka saat difoto, bikin rileks otot di bagian alis dan mulut dan senyumlah buat menunjukkan keceriaanmu.(kompas female)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...