Kamis, 27 Oktober 2011

Trailer Film 11-11-11 Kejadian Menyeramkan Akan Terjadi Tanggal 11 November 2011




Sebentar lagi dunia akan kembali mendapatkan Tanggal keramat lagi. Ya, benar sekali, Tanggal 11 November 2011 atau jika disingkat menjadi 11-11-11. Tanggal yang banyak disakralkan oleh orang-orang untuk melangsungkan berbagai Acara seperti Acara pernikahan dan sebagainya di Tanggal tersebut agar memorable. Mungkin Anda atau teman Anda juga salah satunya yang mengadakan resepsi di Tanggal tersebut?
Rupanya Sutradara film-film sadis SAW  yaitu Darren Bousman justru melihat fenomena ini dari sudut pandang mistis dan mengangkatnya kedalam sebuah film berjudul 11-11-11. Pernahkah Anda tanpa sadar saat melihat jam digital, lalu jam tersebut menunjukan angka 11:11?  Biasanya jika Anda sudah sekali tersadar akan hal itu, maka seringkali penampakkan 11:11 itu akan terus berulang dalam hidup Anda.
Menurut beberapa kepercayaan, setiap jam menunjukan pukul 11:11 sebuah ‘gerbang’ dari alam lain terbuka, dan ‘sesuatu’ dari alam tersebut akan memasuki dunia kita. Menurut ramalan ‘gerbang’ dari alam lain ini akan terbuka selamanya pada tanggal 11-11-11 (11 November 2011).
Film 11-11-11 menceritakan tentang  seorang Penulis terkenal bernama Joseph Cron (Timothy Gibbs) yang setelah kematian tragis istri dan anaknya, ia kemudian memutuskan untuk menenangkan diri dengan mengunjungi tempat tinggal Ayah dan Adiknya di Barcelona. Disana Joseph kemudian menyadari ia mulai banyak melihat ‘penampakan’ angka 11 dimana-mana. Diliputi rasa penasaran, ia mulai terobsesi untuk menyelidiki lebih jauh tentang arti dari fenomena ini. Joseph menemukan fakta jika angka-angka ini ternyata memiliki arti yang sangat mengerikan dan terjadi di seluruh belahan dunia manapun.
Sidomi akan tampilkan trailer terbarunya dibawah ini. Film ini akan tayang Tanggal 11 November 2011. Waspadalah…



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...